Cara berhenti berlangganan NSP simpati

Cara berhenti berlangganan NSP simpati


Judul artikel kami cara berhenti berlangganan nsp simpati ini berlaku juga untuk semua operator telkomsel seperti kartu As dan Hallo. Nsp terkadang membuata kesal jika tanpa kita sadari waktu perlu-perlunya akan menelphon saudara atau teman,  lantas ada sms dari 1212 bahwa nomor kita telah berlangganan , padahal kita merasa tidak pernah daftar maka pulsa anda pun otomatis akan berkurang, mungkin Handphone anda pernah di pegang anak anda kemudian ada sms penawaran dari telkomsel tentang Nsp dan sms tersebut di turuti oleh anak anda, kan mungkin saja, dan repotnya jika anda tidak tahu cara berhenti berlangganan, maka dari itu kami shering tentang cara berhenti berlangganan NSP pada operator telkomsel.

Cara untuk menghentikan NSP berlangganan

Ok langsung saja demikianlah cara berhenti berlangganan NSP untuk operator Telkomsel yaitu sebagai berikut:
  1. Jika anda daftar nsp dulu menggunakan format atau metode : RING ON (kode lagu). Maka untuk cara berhenti berlangganannya adalah dengan cara : RING OFF Kirim ke nomor 1212 via sms. Dan jika setelah anda lakukan di atas NSP tetap masih aktif maka lakukanlah yang ini : RING UNSUB (Kode lagu).
  2. Jika dulunya anda mendaftarnya dengan metode : RING SUB (Kode lagu), maka untuk berhenti berlangganan maka silahkan anda ketik: RING UNSUB (Kode lagu) kirim ke nomor 1212 via sms.
Ok demikianlah cara berhenti berlangganan NSP  untuk  operator Telkomsel, dan daptkan cara-cara menarik lainnya pada posting selanjutnya, salam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara berhenti berlangganan NSP simpati"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...