Pesantrenku juga upacara bendera saat 17 agustus

Pesantrenku juga upacara bendera saat 17 agustus, Baiklah pemirsa blog imammuttaqin58.blogspot,com kali ini akan saya bagikan foto para santri PPDS melaksanakan upacara bendera saat tanggal 17 agustus. pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan Indonesia ini sebagai bentuk bahwa para santri Darussalamah Lampung timur memiliki jiwa patriotisme serta penjaga NKRI.

Pesantrenku juga upacara bendera saat 17 agustus

Merebaknya isu khilafah sudah ramai di berbagai lini baik offline maupun online tentunya akan menggerogoti NKRI, Penegakan syariat islam tidak harus berkhilafah. sebagai tanda warga negara Indonesia yang tidak bisa menerima NKRI adakah mereka yang mencaci Upacara semisal hormat kepada bendera padahal hormat di sini sebagai rasa hormat atau menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Indonesia hingga menjadi Merdeka seperti ini.

Tindakan tersebut (hormat kepada sang merah putih) pernah di anggap sebagai tindakab syirik, aneh sekali. sebagai warga negara yang baik mari kita ikut serta menjaga dan mengawal visi misi negara itu sendiri yaitu menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Selamat ngaji hai para santri dan jaga selalu NKRI. karena NKRI harga mati.!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesantrenku juga upacara bendera saat 17 agustus"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...