Cara Mudah Membuat Table Di microsoft Office Word
Cara Cepat Membuat Table di Ms Word
Cara membuat sebuah table di lembar kerja program aplikasi microsoft office word ini sangat berguna bagi anda yang sering bekerja dengan program yang ini, cara membuatnya pun sangat mudah hanya anda lakukan beberapa langkag saja, ok langsung saja demikianlah langkah-langkag yang perlu anda lakukan:
1. anda klik "insert" pada menu tab lalu klik "table" pada sub menu lalu anda klik "insert table". untuk lebih jelasnya anda perhatikan pada gambar di bawah ini:
Kemudian, setelah anda klik "insert table" maka akan muncul sebuah jendela seperti pada gambar berikut:
Selanjutnya, anda masukkan niminal jumlah table dari segi kolom dan baris, disini saya ambil contoh 3 kolom 10 kolom, sehingga akan menjadi sebuah table seperti gamabr di bawah ini:
Selesailah sudah cara membuat sebuah table pada lembar kerja microsoft office word. demikianlah cara membuat table di lembar kerja ms word, dan dapatkan juga tutorial yang lain pada posting selanjutnya, salam Baca juga Cara setting ukuran centi meter pada microsoft office word
0 Response to "Cara Mudah Membuat Table Di microsoft Office Word"
Post a Comment
silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...