Istriku Istri Terbaik Dunia

Istriku Paling Memahami Kebutuhanku

istriku istri terbaik dunia

Seiring waktu yang terus bergulir menghantarkan dua rindu yang tersemayam dalam dua sejoli untuk lekas mempertemukannya, di jalinlah sebuah ikatan indah nan suci yaitu “nikah” kata  nikah ini kami anggap sangat sakral, dimana seorang wanita yang dulunya haram untuk kita pandang, haram untuk kita pegang, haram untuk kita bayangkan, dan setelah terucap kata “qobiltu” (saya terima) dalam sebuah nikah dari seorang lelaki, wanita yang haram kita pandang tadi, wanita yang haram kita pegang tadi, wanita yang haram kita bayangkan tadi sekarang sudah halal untuk anda apakan jangankan kita pegang, semuanya dari ujung rambut hingga ujung kaki semua halal untuk kita. Bagamanakah? Bukankah hidup ini akan terasa indah jika di lakukan sesuai norma di atas.

Saat anda akan menikah kemungkinan besar yang ada dalam hati anda adalah hanya keindahan yang ada, anda akan seperti raja nantinya yang selalu di layani dengan penuh kemulyan oleh sang istri, anda akan seperti ratu yang selalu di sayang oleh sang raja bukankah begitu? Hanya anda yang tahu, yang intinya setelah menikah nanti  bayangan anda yang ada hanya suatu keindahan dan keindahan,dalam rumah tangga, selalu di layani dan di sayangi.

Saudaraku...

jika esok kita telah menjadi seorang suami jangan menghayal layaknya seorang raja dalam singgasana cinta..
yang setiap waktu harus di sambut oleh istri dengan sebuah senyuman menawan, elok mewangi dan di layani segala keinginan…
yang setiap waktu sang istri harus menyenandungkan kidung rindu yang begitu syahdu..
jika semua hal ini yang anda inginkan, niscaya rumah tangga anda akan rapuh manakala tidak sesuai harapan…

saudariku…

begitu juga wahai para saudariku, jika kelak telah menjadi seorang istri..
janganlah engkau bermimpi menjadi seorang ratudalam istana berbalut sutra ungu..
yang selalu di sayang, di manja dan di penuhi segala keinginanmu di setiap waktu…
jika hal ini engkau lakukan, niscya rumah tangga ibarat neraka manakala tidak terpenuhi apa yang anda dambakan…

Karena rumah tangga bukanlah ajang tuntut menuntut, namun sebagai wahana untuk menjalin hubungan yang baik melalui kerja sama berdasar cinta dan kasih sehingga kedua belah pihak merasa aman, tenang dan menyenangkan, tentram dan saling memberi ketentraman, tanggap segala masing-masing kebutuhan berdua. Saling Memahami keinginan masing-masing walaupun belum bisa saling mewujudkannya namun tetap ada sebuah usaha karna usaha inilah ada sebuah nilai dalam berumah tangga… berusaha menutupi kesalahan pasangan, sanggup memaafkan kesalahan..serta tidak mengeluarkan kata-kata kecuali yang menyenangkan.

sakinah mawaddah warohmah

Saudaraku…
Tidak cukup disitu, anda masih punya tanggung jawab yang besar sesuai wahyuNya yang suci “ Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka” maka dengan sikap bijakmu.. ajaklah bidadarimu untuk mentaati Allah dan RosulNya, jangan biarkan ia hidup sesuka hatinya..

Saudariku…
Anda juga punya beban yang cukup besar selain menjaga harta, anak serta kehormatan.. jagalah juga hati rajamu jangan sampai hatinya sakit karna ucap dan sikapmu.. dialah yang paling berhak untuk engkau taati setelah Allah dan Rosulnya..
Thanks to my Wife
Saudara dan Saudariku… Jangan biarkan hatimu terus mengeras dengan tanpa menghayati sebuah kebaikan berilah hatimu waktu sebentar untuk menghayatinya…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istriku Istri Terbaik Dunia"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...