Cara Memasang Tool Quran Word Di Ms Word

Cara Memasang Tool Quran Word Di Ms Word

Jika anda sering menulis sebuah artikel tentang hukum islam maka anda butuh tool yang satu ini yaitu qur'an in word, pada posting sebelumnya kami sudah shering cara mudah membuat sebuah table di ms word, dan kali ini kami akan shering cara memasang tool quran in wor di ms word. tool ini nanti bisa anda gunakan untuk menginput ayat alquran saja atau ayat alquran beserta terjemahannya bahkan bisa juga anda menambahkan sebuah tafsirnya, jadi sangat mudah untuk anda gunakan tanpa mengetik ayat alquran terlebih dahulu, anda hanya melakukan beberapa klik saja.

Namun tool ini bisa anda gunakan setelah komputer atau laptope anda terinstal softwear qor'an in word ini, untuk softwearnya pun kami telah menyediakan secara gratis untuk anda, agar anda tidak kesana kemari membawa alamat. setelah anda selesai mendownload lalu anda instal, maka tool ini otomatis akan di tambahkan pada tool yang ada pada lembar kerja program aplikasi microsoft office word anda. ok langsung saja anda download terlebih dahulu softwearnya pada alamat berikut : http://downloads.ziddu.com/download/23812946/SetupQuranInWordInd1.3.exe.html
Silahkan anda copy alamat diatas dan pastekan pada browser anda. Setelah komputer anda terinstal tool qur'an in word ini maka silahkan buka lembar kerja microsoft office word anda, maka akan akan muncul satu tool pada menu tab "add ins". perhatikan pada gambar berikut:

Cara emasang Quran Word di Ms Word

Kemudian, untuk menggunakannya, maka anda klik tool tersebut dan pilih menu " get arabic translations" sehingga nanti akan muncul sebuah jendela seperti pada gambar berikut:


Selanjutnya anda pilih surat dan ayat berapa sampai berapa, jika anda ingin di sertai terjemahannya anda cukup klik atau centang Translation "Indonesia"

Cara Memasang Quran Word di Ms Word

Maka akan otomatis ayat tersebut masuk dalam lembar kerja microsoft office word anda, ok demikianlah Cara emasang Quran Word di Ms Word, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada shering selanjutnya, salam.. Baca Juga Cara mudah menyembunyikan sebuah folder di komputer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Tool Quran Word Di Ms Word"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...