Pengertian Hamd, Solawat serta Salam

Pengertian Hamd, Solawat serta Salam

Pengertian Hamd, Solawat serta Salam, ok kali ini kami shere tentang pengertian lafadz hamd atauhamdun, sholawat serta salam, sepertinya masalah yang sepele untuk di ketahui namun perlu di ingat “ jangan pernah menyepelekan suatu  ilmu sehingga kita  tidak mau mempelajarinya” hadir saja kita ke majlis ta’lim baik anda memperhatikan atau hanya tidur itu sudah terhitung hadir, sedangkan orang yang hadir terhitung ibadah, jadi sekali-kali Allah tidak menyia-nyiakan amal seorang hamba. lantas apa hubunganya, yaa..yang penting anda tu ngaji gitu.. 

Arti hamd sholawat dan salam

  1. Hamd adalah pujian (menurut lughot) sedangkan secara istilah adalah “penuturan dengan sifat yang baik.
  2. Sedangkan Sholawat ialah “ rahmat dari Allah Swt. Yang di sertai pengagungan (sedangkan dari lain-Nya adalah Do’a).
  3. Dan Salam adalah artinya do’a (minta keselamatan) dari setiap mala petaka dan kekurangan. Demikian pengertian tentang Hamdun, sholawat serta salama, yang kami ambil dari Keterangan kitab fatkhul mu’in,
Sekian dulu dari kami, setelah anda membaca artikel tentang pengertian hamd sholawat serta salam diatas, saya harap anda sekarang tahu apa itu hamd, sholawat serta salam, jadi agar kita tidak hanya perintah untuk membaca sholawat serta salam tanpa ia tahu apa arti dari sholawat serta salam itu sendiri. dan dapatkan tutorial-tutorial menarik lainnya pada sharing selanjutnya, sampai jumpa salam..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Hamd, Solawat serta Salam"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...