Kitab Kholasoh Nurul yaqin juz 2

Download Kitab nurul yaqin arab jilid 2, Baiklah pemirsa blog imammuttaqin58, akan saya bagikan lagi kitab-kitab yang sering di kaji pesantren yaitu kitab nurul yaqin atau sering di sebut juga dengan kitab khulasoh/kholasoh, karena memang nama lengkabnya Khulasoh nurul yaqin. Kitab ini membahas tentang sejarah nabi dan para sahabat mulai dari lahir hingga perjuangan rosul di zaman kafir jahiliyyah, dan di lanjutkan zaman-zaman para sahabat dengan mengisahkan perjuangan para sahabat rosul, kebijakan-kebijakan para sahabat, jasa-jasa sahabat khususnya khulafaurrosidin semua terekam dalam kitab mungil ini.

Kitab Kholasoh Nurul yaqin juz 2


Kalian akan tahu perjalanan perjuangan Nabi Muhammad beserta para sahabatnya dalam kitab khulasoh ini, dengan pembahasan singkat padat dan besisi membuat para pembacanya tidak bosan dan ingin terus membaca, Kitab ini jika di pesantrenku dulu menjadi kitab wajib (pelajaran). jadi para santri tahu asbab-asbab kebijakan para sahabat khususnya sahabat empat (khulafaurrosidin) yaitu Sahabat Abu Bakar, umar, utsman dan Ali rodliyallahu anhum.

Agar mudah dipelajari dan bisa dibawa kemana anda berada dengan ponsel android kalian maka disini saya sediakan kitab khulasoh Nurul Yaqin dalam format Pdf, semoga bermanfaat, langsung saja download, dan dapatkan juga Kitab Khulasoh Nurul Yaqin yang juz 3.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kitab Kholasoh Nurul yaqin juz 2"

  1. Alhamdulillah... Lewat blog ini saya jadi gak perlu minjem2 lagi, buat ngajar. Makasih ๐Ÿ˜ sudah membantu saya menjadi lebih mudah. Sekali lagi makasih karena semua yg saya butuhkan sudah ketemu.. sangat sangat bersyukur dengan lewat blog ini, jadi lebih gampang lagi belajarnya. Terimakasih๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  2. Terimakasih ๐Ÿ˜ karena lewat blog ini saya menemukan kitab2 yg saya butuhkan... Terimakasih ๐Ÿ˜

    ReplyDelete

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...