Kitab Nurul yaqin juz 3 Pdf

Kitab Nurul yaqin juz 3 Pdf, Baiklah pemirsa blog imammuttaqin58, akan saya bagikan lagi kepada kalian Kitab Pdf yaitu Kitab Nurul yaqin juz 3, Kitab Nurul yaqin adalah salah satu kitab yang sering di kaji di Pesantren pada umumnya yang mengulas tentang kisah Rosul dan para shabatnya, qishos atau cerita masa-masa nabi, masa-masa shahabat, masa-masa tabiin, sebab-sebab kebijakan para sahabat, dan masih banyak lainnya.

Kirab ini tergolong kitab dasar yaitu untuk pemula/Mubtadiin namun isinya sangat luas danjadi sangat bermanfaat apalagi kalian seorang muballigh tentunya harus tahu kisah-kisah nabi, masa-masa Nabi Muhammad dan para sahabatnya dulu. dalam Kitab Nurul yaqin juz 3 ini mengisahkan khulafaurrosidin atau shabat nabi empat yaitu Abu bakar, umar, usman dan ali, dari masa-masa kekhalihan abu bakar, jasa-jasa abu bakar memerangi kaum murtad, gerelia kholid bin walid ke Iraq, perang yarmuk dan di lanjutkan mengisahkan kekhalihan shahabat umar bin khottob.

Kisah pembukaan baitul makdis palestina, kekhalifahan shohabat umar bin khottob, pembukaan tanah syam, terbunuhnya shahabat umar dan di lanjutkan kisah usman bin affan, jasa-jasa usman, terbunuhnya shabat usman, kisah perang jamal. perang shiffin, dll semua kisahnya ada semua di dalam kitab kholashoh nurul yaqin tepatnya pada juz 3 ini. Bukan hanya itu, kisah tragis yang fenomenal yaitu kisah masa Tahkim, kisah kaum khawarij, pembunuhan ali juga tertera semua disini, jadi silahkan kalian pelajari secara seksama agar kalian tahu sejarah islam. Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kitab Nurul yaqin juz 3 Pdf"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...