Percakapan Bahasa Inggris Pergi Ke Sekolah

Percakapan Bahasa Inggris Pergi Ke Sekolah

GOING TO SCHOOL (PERGI KE SEKOLAH), Percakapan Bahasa Inggris pergi ke sekolah ini bisa anda gunakan untuk tugas praktik siswa-siswi anda di sekolah anda, karena pelajaran bahasa inggris jika tanpa praktik maka tidak akan berkembang, maka rutinkanlah siswa-siswi anda untuk selalu praktik speakinh english. ok langsung saja demikianlah percakapan pergi kesekolah dalam bahasa inggris:

GOING TO SCHOOL (PERGI KE SEKOLAH)
Ali : Hi, Badriyah, how are you this morning? ( hai lisa. Bagaimana kabarmu pagi ini?)
Badriyah : I’m fine. Thanks. ( saya baik-baik saja, terima kasih )
Ali : Have you finished your homework? ( Kamu sudah menyelesaikan PR?)
Badriyah : yes, I finished it last night, my brodher helped me. ( Ya saya menyelesaikan tadi malam, kakak saya ikut membantu)
Ali : let’s wait the bus at the bus stop. ( mari kita tunggu bus di tempat perhentian bus)
Badriyah : what’s the time now? ( jam berapa sekarang?)
Ali : it’s half past six. I’m afraid we are late. ( jam 06.30 saya rasa kita terlambat)
Badriyah : here’s the bus coming. Come on ( bus sudah dating, ayo naik)
Ali : Oh, I lif my money, I can’t pay for the fare. ( Oh, uang saya tertinggal, saya tidak bisa membayar ongkos)
Badriyah : Don’t worry, I have Enough money, I can pay the fares for us. ( jangan khawatir, saya mempunyai cukup uang, saya bisa membayar ongkos kita)
Ali : thanks you very much. (terima kasih banyak)
Badriyah : Never mind ( Tidak masalah)

WORD /KATA-KATA
Wait : menunggu
Bus stop : perhentian bus
Afraid : takut
Late : terlambat
Left : tertinggal
Worry : khawatir
Enough : cukup
Pay : membayar
Fares : ongkos


LEARN THESE EXPRESSIONS! ( PELAJARI KALIMAT-KALIMAT INI!)
I’m waiting fore the bus ( saya sedang menunggu bus)
Let’s wait at the bus stop ( mari kita menunggu di perhentian bus)
Here’s the bus coming ( ini dia, bus sudah dating)
I left my money at home ( uang saya tertinggal di rumah)
Don’t worry, I can pay the fares for us ( jangan khawatir, saya bisa membayar ongkos untuk kita)

GRAMMAR (TATA BAHASA)
Kata depan (preposition) at dalam bahasa inggris harus di gunakan dengan benar, perhatikan beberapa contoh penggunaannya berikut ini:
They wait at the bus stop (mereka menunggu bus di perhentian bus)
He stayed at home last night ( dia berada di rumah tadi malam)
She will come at nine o’clock (dia akan datang pada jam Sembilan)
I met him at the station ( saya bertemu dia di stasiun)
Harris is at his uncle’s house now ( harris ada di rumah pamannya sekarang)

TRANSLATE INTO ENGLISH! (TERJEMAHKAN DALAM BAHASA INGGRIS)
Saya pergi ke sekolah dengan bus
Leo pergi ke sekolah dengan sepeda
Sekolah saya tiga kilo meter jauhnya
Saya kadang-kadang datang terlambat
John ketinggalan tasnya.

Ok demikianlah percakapan bahasa inggris Pergi Ke Sekolah dapatkan percakapan lainnya pada posting selanjutnya. salam.. Baca Juga Percakapan bahasa inggris membeli kamera



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan Bahasa Inggris Pergi Ke Sekolah"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...