Ternyata inilah Penyakit Abah Shodiq Lampung serta Obatnya

Ternyata inilah Penyakit Abah Shodiq Lampung serta Obatnya agar lekas sembuh. Baiklah pemirsa blog imammuttaqin58, Kami update terus keadaan Beliau romo kyai Ahmad shodiq yang kini masih juga berada di rumah sakit (RS. Sumoharjo Lampung), Semoga dengan adanya update informasi ini membuat kita ingat untuk terus mendoakan beliau agar lekas sembuh.

Ternyata inilah Penyakit Abah Shodiq Lampung serta Obatnya

Dan menurut informasi yang kami dapatkan langsung dari Putra beliau Gus Bawaih tentang sakit yang diderita beliau ialah sebagai berikut:

"Yang diderita abah adalah kebocoran dilambung tengah (alat tidak ada dilampung) dan sementara ini specialis belum merekomendasikan untuk pindah ke jakarta, yg kedua adalah TBC, saat ini para dokter konsentrasi untuk pengobatan TBCnya dulu dan biasanya pengobatan TBC selama 6 Bulan. Mohon di doakan terus agar beliau segera sehat, karena yang maha menyembuhkan adalah allah Swt. Tingkatkan ibadah termasuk khususiyah agar beliau selalu bangga dengan murid dan lebih semangat untuk sembuh".

Dari keterangan Gus Bawaih di atas maka marilah kita tekun untuk Beribadah seperti Khususiyah dan lain sebagainya. saya juga masih teringat dengan dawuh beliau bahwa KH Ahmad Shodiq selalu suka, bangga memiliki murid/santri yang jika setelah lulus mau mengajarkan/mengamalkan ilmunya semampunya kelak jika sudah kembali dirumah masing-masing.

Jadi abah yai lebih bangga kepada kita sebagai santrinya yang memiliki santri dari pada memiliki jabatan tinggi maupun harta benda yang melimpah. Maka dari itu marilah kita buat bangga abah yai agar beliau lekas sembuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata inilah Penyakit Abah Shodiq Lampung serta Obatnya"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...