Pasar desa Karya teladan Muara Kelingi

Pasar desa Karya teladan Muara Kelingi, Setiap hari Senin di desa terpencil Karya teladan Kecamatan Muara kelingi terdapat pasar kalangan yang bisa di anggap cukup ramai. Desa yang kini yang sudah mulai mengalami kemajuan baik di bidang ekonomi dan sosilal, namun hingga saat ini belum juga kami merasakan adanya layanan desa yang nyaman, mau mengurus surat-menyurat bingung letak kantor desanya di mana, e ternyata kantornya sering tutup 😢. dan ahirnya surat-menyurat bisa di selesaikan langsung di rumah kadesnya.

Desa yang kian hari makin maju, sedih juga jika layanan desanya masih seperti ini, Kantor sering tutup. eit,. sudah dulu curhatannya ya, berikut adalah keadaan pasar desa Karya teladan atau sering di sebut dengan Trans Sosokan SP5:
Pasar desa Karya teladan Muara Kelingi

Desa karya teladan atau Sosokan SP5 tergolong  desa yang masih baru dibanding dengan desa-desa lainnya. desa dengan pertumbuhan ekonomi dan sisial yang cukup cepat ini membuat banyak orang yang ingin memiliki lahan di sekitar sini, Namun ternyata ada yang bermasalah dengan lahan disini, jadi kalian perlu berhati-hati jika mau membeli lahan/kebun di sekitar desa karya teladan ini. telusuri terlebih dahulu surat-surat tanahnya.

Pasar desa Karya teladan Muara Kelingi

Masyarakat desa karya teladan mayoritas bertani karet dan sawit, karena memang kawasan ini kawasan karet. dan tidak ada sawah. ada juga yang menanam padi namun padi darat itupun jika lahan masih kosong / belum ditanami karet atau sawit. Setidaknya ada 18 desa di Kecamatan Muara kelingi ini di antaranya Karya teladan ini, Desa-desa tersebut yaitu:

  1. Desa Beliti Jaya
  2. Desa Bingin Janggut
  3. Desa Binjai
  4. Desa Karya Mukti
  5. Desa Karya Sakti
  6. Desa Karya Teladan Kode post 31663
  7. Desa Lubuk Tua
  8. Desa MambangDesa Mandi Aur
  9. Desa Mangan Jaya
  10. Desa Marga Sakti
  11. Desa Mekar Sari
  12. Desa Muara Kelingi
  13. Desa Petrans Jaya
  14. Desa Pulau Panggung
  15. Desa Tanjung Lama
  16. Desa Temuan Jaya
  17. Desa Temuan Sari
  18. Desa Tugu Sempurna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasar desa Karya teladan Muara Kelingi"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...