Pembongkaran Madrasah putri PPDS Lampung

Pembongkaran Madrasah putri PPDS (Pondok pesantren Darussalamah) Braja dewa way jepara lampung timur. Baiklah mas, mbak santri yang ngantuan yang saya
mulyakan tepat tadi malam 1 Juni 2017 Madrasah lama/madrasah putri PonPes Darussalamah telah di bongkar untuk di rehab total agar menjadi lebih baik.

toh demikian tentu akan ada banyak yang mersakan kehilanagan Nostalgia penuh berkah bersama PPDS, Kenangan lama dulu sebentar lagi akan terkubur dengan adanya Madrasah baru ini, cerita mbak santri di kisaran tahun 2016 ke belakang akan mlongo karena Madrasah tempat mebimba ilmu kini telah tiada.

Pasti mereka akan terharu dengan keadaan yang semakin maju ini serta menghilangkan setitik kenangan masa indh lalu. begitu juga dengan saya sendiri, dulu saya masih belajar Qiroah juga di madrasah ini bersama-sama mbak santri, sambil saling curi pandang tapi sebenarnya kita sama-sama suka dan butuh 😀.

Pulang geraan juga sering ketemu si dia do sini ini, di depan madrasah putri, Prsktokkum kelas aliyaj untuk mengajar juga do madrasah ini lho. dan masih banyak lago kenangan manis di sini.

Namun jangan lemah, memang demikianlah yang sudah menjadi tuntutan Zaman. kita jangan sampai tertinggal dengan yang lainnya. Berikut saya bagikan foto-foto saat pembongkaran madrasah putri lama pada saat malam hari karena bulan ini adalah bilan Ramadhan jadi biar kuat gitu.
Pembongkaran Madrasah putri PPDS

Pembongkaran Madrasah putri PPDS

Pembongkaran Madrasah putri PPDS

Foto-foto ini dari beliau gus Imam Sibawaih yang menambahkan 3 foto baru di halaman facebook Pon-Pes Darussalamah Braja Dewa.

Beliau juga menyampaikan harapan sebagai berikut:
"Mohon do anya, semoga pembongkaran dan pembangunannya kedepan lancar amin3. (Madrasah lama / madrasah putri). Para santri pilih malem2 nurunin genting, krn siang puasa dan banyak kegiatan.

Semoga dapat mencurahkan rasa kerinduan dengan madrasah putri Ponpes Darissalamah Brajadewa lampung timur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembongkaran Madrasah putri PPDS Lampung"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...