Percakapan inggris Pergi ke Bioskop (Going to the Cinema)

Percakapan inggris Pergi ke Bioskop (Going to the Cinema) beserta rerjemahannya. Baiklah kami lanjutkan Percakapan dalam bahasa inggris atau english serta terjemahnya dalam bahasa indonesia tentang Pergi ke bioaskop langsung saja :


GOING TO THE CINEMA (PERGI KE BIOSKOP)


Ahmad : There is a good film in Grand Theatre today. (Ada film bagus di Grand Theatre hari ini)

Burhan : American film? Film Amerika?

Ahmad : Yes, the famous actor and actress are in it. Look. I've got two tickets. Will you come with me? (Ya, dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Lihat. Saya mempunyai dua tiket. Kamu mau ikut?)

Burhan : I'd like to, but have to see Betty at seven. (Saya memang ingin, tetapi saya harus menemui Betty pada jam tujuh nanti)

Ali : Betty will go to the cinema. She has just told me. (Betty akan pergi ke bioskop. Dia telah bilang pada saya)

Burhan : Well then, I'll come with you. You said the famous actor and actress are in it. Who are they? (Kalau begitu, saya akan ikut kamu. Kamu bilang filmnya dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Siapa saja?)

Ahmad : Al Pacino and Sharon Stone. They are my favourite. like the way they act. (Mereka favorit saya. Saya suka akting mereka.

Burhan : Shall we go now? (Kita akan berangkat sekarang?

Ali : Yes, but I have to change clothes. (Ya, tapi saya harus ganti pakaian).

Burhan : What time does the show begin? (Jam berapa pertunjukan dimulai?)

Ali : At seven. (Jam tujuh).

WORDS/ KATA-KATA


  • Cinema : bioskop
  • come with : ikut dengan
  • famous : terkenal
  • actor : aktor
  • Actress : aktris
  • Favourite : kesukaan
  • Act : bertindak, berakting
  • change clothes : berganti pakaian
  • Show : pertunjukan


Learn these expressions! (Pelajarilah kalimat-kalimat ini!)


  1. I've got two tickets. (Saya mempunyai dua tiket).
  2. will you come with me? (Kamu mau ikut saya?)
  3. He is my favourite actor. (Dia aktor kesayangan saya.)
  4. What time does the show begin? (Jam berapa pertunjukan dimulai?)
  5. The show lasts for two hours. (Pertunjukan berlangsung dua jam)


GRAMMAR (TATA BAHASA)

shall dan Will sering kita jumpai dalam kalimat Present Future tense (bentuk yang akan datang) contoh:

  1. shall go to tje cinema ( saya akan pergi ke bioskop)
  2. We shall meer betty ( Kami akan menemui betty)
  3. He will buy a ticket (Dia akab membeli tiket)
  4. The show will begin tomorrow ( Pertunjukan akan dimulai besok)
  5. Helen will be here for two days (Helen akan berada di sini selama dua hari)


Translate into English (Terjemahkan dalam bahasa Inggris)

Sekarang saat kalian latihan atau praktik, ilmu bahasa inggris tanpa praktik maka tidak akan berkembang ayo terjemagkan kedalam bahasa inggris:

-Mari kita pergi ke bioskop
-Al Pacino adalah aktor terkenal.
- Saya sukw cara di berakting.
-Saya mempunyai dua tiket bioskop
-Paula suka film drama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Percakapan inggris Pergi ke Bioskop (Going to the Cinema)"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...