Downlod kitab aqaid diniyah juz 3 pdf

Downlod kitab aqaid diniyah juz 3 pdf, Baiklah masbro, para kyai, ustadz, kang santri, mbak santri dan para mantan sekalian kali ini akan saya bagikan seputar kitab tauhid dasar yang sangat cocok untuk para pelajar pemula / mubtadiin, dalam kitab aqaid diniyah juz 3 pdf ini nantinya bisa kalian pelajari tentang dasar-dasar tauhid madzhab asyariyyah, dengan di awali pembahasan tentang dasar-dasar hukum islam, sifat-sifat bagi Allah, bagi rosil dan lain sebagainya.

Kitab aqaid diniyah ini di susun oleh Abdurrahman bin saqof bin husain as-saqof yang bermadzhab asyariyyah. jadi sangat tepat bagi kalian yang bermadzhab sunni atau ahlussunnah wa al-jamaah untuk membentengi akidah kita melalui pembelajaran, pendalaman ilmu tauhid kitab aqaid diniyah juz 3 ini.

Kitab Pada kesempatan ini alhamdulillah saya telah selesai membuat kitab aqaid diniyah juz 3 ini dalam format pdf, sehingga bisa memudahkan kalian untuk mempelajari dimanapun kita berada, karena bisa di bawa kemana-mana karena berada di ponsel android.

Downlod kitab aqaid diniyah juz 3 pdf

Dan untuk terjemahan kitab aqaid diniyah juz 3 ini belum sempat saya buat mengingat butuh pemahaman serta ketelitian dalam menerjemahkan apalagi kitab ini kitab tauhid. baiklah langsung saja silahkan kalian download kitab tauhid dengan nama aqaid diniyah juz 3 pdf ini kitab aqaid diniyah juz 3 pdf

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Downlod kitab aqaid diniyah juz 3 pdf"

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...