Cara Mengetahui Format Sebuah File

Cara Mengetahui Ekstensi Sebuah File

Cara Mengetahui Format atau Ekstensi sebuah file pada komputer, cara ini terbilang sangat mudah (bagi yang bisa). cara ini sangat penting, karena dengan sebab kita tahu format atau ekstensi sebuah file maka kita tahu juga alat atau softwear pembukanya, misalnya sebuah photo berformat atau berekstensi "PSD" berarti alat pembukanya adalah Adobe photoshop, bukan lantas kita hapus photo tersebut karena tidak bisa anda buka, mungkin anda mengira photo anda kena firus lantas anda hapus, padahal photo anda tidak bisa di buka lantaran di komputer anda belum terinstal adobe photoshop, maka anda instal terlebih dahulu softwear Adobe photoshop tersebut baru photo yang berformat atau berekstensi PSD tersebut  bisa buka. dan masih banyak ladi macam-macam ekstensi sebuah file yang ada pada komputer. untuk mengetahui cara mengetahui format atau ekstensi sebuah file maka ikutilah langkah-langkah menarik dari kami sebagai berikut:

langkah-langkah cara mengetahui format sebuah file

1. Pertama, sorot file apa saja, lalu Klik Kanan dan pilih "Propertize" perhatikan pada gambar berikut:

2. Maka nantinya akan ada sebuah pop up yang menerangkan Rincian Sebuah File tersebut dari segi letak, kapasitas bahkan sebuah Ekstensi disini juga di terangkan.

Selanjutnya..anda sekarang sudah bisa mengetahui sebuah format atau ekstensi sebuah File pada Komputer, ok demikianlah artikel tentang Cara Mengetahui Ekstensi sebuah file pada komputer, dan dapatkan tutorial menarik lainnya pada shering selanjutnya, salam..!
Baca juga Cara Setting Arab Pada Komputer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Format Sebuah File"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...