Cara Mengatur Kertas Lembar Kerja Ms Word

Cara Mengatur Kertas Di Lembar Kerja Micsrosoft Office Word

Cara mengatur Pada lembar kerja program aplikasi microsoft office word ini sangat penting bagi anda yang sering menggunakan program ini, karena terkadang jika kita print out ternyata tidak sesuai yang kita kehendaki, mungkin pengaturan kertas inilah yang perlu anda pahami.

Untuk mengatur kertas ini anda harus paham juga jenis-jenis kertas yang akan anda gunakan seperti kertas A4, A5 Leter, Leggal Dan lain-lain. pada umumnya jika anda mengerjakan suatu tugas makalah biasanya menggunakan kertas ukuran A4, Jika anda membuat sebuah surat menyurat biasanya menggunakan kertas Leggal. jika kertas yang anda gunakan tidak terdapat dalam menu pilihan pada lembar kerja microsoft office word maka silahkan anda sesuaikan sendiri pada menu pengaturan ini nanti. Ok langsung saja untuk mengatur kertas di lembar kerja microsoft office word maka anda lakukan langkah-langkah sebagai berikut:


Cara Mengatur Kertas Di Lembar Kerja Micsrosoft Office Word

Kemudian Ikuti terus langkah berikut:

Cara Mengatur Kertas Di Lembar Kerja Micsrosoft Office Word

Dan pada pop inilah anda dapat mengatur ukuran kertas, berapa lebar dan tingginya sebuah kertas yang akan anda gunkan untuk Print out, oke demikian salam...Baca Juga Cara mengurutkan Nama Berdasarkan Abjad

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur Kertas Lembar Kerja Ms Word"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...