Cara Menjalankan Photoshop cs2

Cara Menjalankan Adobe Photoshop cs2

cara menjalankan adobe photoshop cs2, membuka atau menjalankan photoshop jika tidak faham lumayan membingungkan, karena sebelum praktik editing photo setidaknya kita tahu sedikit tentang cara menjalankan aplikasi adobe photoshop, photoshop beragam versi untuk kali ini kami pakai versi yang setandar yaitu adobe photoshop cs2 karena selain mudah dijalankan versi ini mudah untuk loading kususnya untuk computer atau laptop yang mempunyai kapasitas ram di bawah 500 Gb. Photoshop adalah salah satu aplikasi untuk mengedit photo yang paling canggih (menurut saya) dalam masalah edit mengedit photo photoshop sangat cocok untuk anda gunakan, jika masalah edit mengedit tulisan Coreldraw yang paling canggih menurut saya juga. Saya sedikit tahu tentang tutorial adobe photoshop karena selain modal tutorial video serta modal utak atik my Think he, layaknya hukum Negara photo juga bias direkayasa pokoknya photoshop sangat canggih untuk editing.

Cara mudah menjalankan aplikasi adobe photoshop cs2

Ok langsung saja untuk menjalankan aplikasi adobe photoshop cs2, cara ini kemungkina besar sama dengan versi-versi berikutnya seperti adobe phoshop cs3, cs4, cs5 dan lain sebagainya hanya saja biasanya versi selanjutnya akan bertambah beberapa tool canggih lainnya jadi lebih sempurna, ok langsung saja yang perlu anda persiapkan adalah:

  1. Computer/laptope/Notebook
  2. aplikasi adobe photoshop Jika Belum punya bias anda download secara gratis disini Photoshop cs6 lebih lengkap cara tetap sama.
  3. Imajinasi
Ok. Lnjutkan saja cara menjalankan aplikasi adobe photoshop yang pertama anda buka dulu aplikasi adobe photoshop yang lambangnya memangberbeda-beda namun untuk adobe photoshop cs2 lambangnya seperti gambar dibawah ini (klik gambar untuk memperbesar):
Berikutnya nanti akan tampil seperti ini:

Klik saja yang saya beri tanda panah maka akan tampil seperti berikut:

Atur ukuran terlebih dahulu, jika anda tidak begitu faham dengan ukuran pixel pakai saja ukuran centimeter yang dilambangkan cm seperti gambar diatas, setelah itu klik OK, maka akan tampil seperti berikut:

Karena saya mencoba dalamaa ukuran hanya beberapa centi maka tampilanya kecil seperti diatas untuk memperbesar klik pada icon yang saya beri tanda panah diatas maka akan tampil seperti berikut:
Bagaimana sekarang agak lebar kan..ok langsung saja:
Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang cara menjalankan photoshop cs2 dan dapatkan juga tutorial-tutorial menarik lainnya pada post selanjutnya, sampai jumpa salam.. selamat mencoba..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menjalankan Photoshop cs2"

Post a Comment

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...