Cara Download File Di Ziddu

Cara Download File Di Ziddu

cara download file di ziddu, Terkadang sa'at kita sedang mendownload sebuah file baik berbentuk mp3, mp4, doc, ppt dan lain-lain pernah kebingungan dengan proses downloadnya, bahkan menyulitkan karena ada iklan-iklan yang ingin dikik, disini saya akan beri tahu cara Untuk mendownload file yang disimpan diZiddu, kenapa saya pilih ziddu? ya disamping simple, mudah diatur, mudah di download  dan termasuk investasi jangka panjang, kok investasi? ya tahu sendiri lah he, maka berikut adalah caranya:

cara download file di ziddu


  1. untuk mendownload sebuah file diziddu yang pertama adalah silahkan Klik Link Download atau yang mewakilinya  terlebih dahulu, disini saya ambil contoh mendownload Contoh SK Yayasan, Lihat tulisan disamping "SK Yayasan" adalah misalnya link Download yang saya maksud, kok tidak " Download" gitu aja, ya inilah yang saya maksud  "atau yang Mewakilinya" dari Link Download itu sendiri, ok setelah anda download/ Klik tulisan "SK Yayasan" tadi maka akan Muncul jendela seperti beerikut: Klik Gambar jika ingin jelas
Setelah terbuka jendela seperti diatas, maka perhatikan Link Download dari ziddu diatas terdapat dua Link download yang benar adalah yang saya beri tanda lingkaran merah karena link download yang satunya (yang saya beri tanda silang merah) adalah link download Iklan, bukan link Download File, ok, setelah anda Klik Link Download yang saya beri tanda linkaran merah maka nanti akan muncul jendela seperti dibawah ini:
Maqsud gambar diatas ialah, jika kita ingin benar-benar mendownload sebuah file di ziddu tersebut maka kita disuruh untuk memasukkan Kode, kodenya  sederhana kok tidak sulit-sulit amat, setelah anda masukkan Kode tersebut maka Klik Lagi Link Download tepat dibawahnya untuk sebagai verivikasi setuju dan nantinya akan muncul jendela yang kira-kira sebagai berikut :
Maka terbukalah sebuah file dari ziddu tadi yang siap untuk di sedot, ma'af download, sebelum anda Klik OK, maka terlebih dahulu anda klik "save file" seperti yang saya beri tanda panah diatas. setelah selesai proses Downloadnya dan semisal anda kebingungan tempat file yang telah anda download  tersebut berada, maka  untuk mencari tempat file tersebut? biasanya hal ini terjadi jika anda mendownload secara manual (tidak memakai alat download seperti  IDM dan lain-lain) ok, untuk mencari file tersebut caranya perhatikan gambar berikut terlebih dahulu:

Perhatikan menu yang saya beri tanda lingkaran di pojok atas, klik menu tersebut  satu kali, setelah muncul beberapa file sorot file (yang baru saja anda download dari ziddu), disini saya tadikan mengambil contoh "SK Yayasan"kemudian letakkan Kursor tepat pada File lalu  klik kanan, pilih menu "Open containing folder" klik lalu akan muncul :


Alhamdulillah, Coba anda lihat ternyata tempatnya terletak pada memori C, tinggal buka filenya.Selesai.. Apakah anda ingin berterimakasih kepada saya, jika anda orang baik tentunya ingin balas budi, caranya "Doakan saya sukses Dunia Ahirat" Do'a orang lain yang tidak diketahui itu mustajab. salam, sampai ketemu.

ok demikianlah sharing kami kali ini tentang cara download file di ziddu, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, dan dapatkan juga artikel-artikel menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Download File Di Ziddu"

  1. YA ALLAH LINDUNGILAH SAUDARAKU INI DARI FITNAH DUNIA DAN RIDHAILAH SEGALA USAHANYA INI,AMIN

    ReplyDelete
  2. amin amin amin...trimakasih atas doanya...

    ReplyDelete

silahkan jika anda ingin berkomentar kami senang anda meninggalkan jejak...